Bayu Adhitya atau sering disapa akrab dengan sebutan Kang Abay merupakan sosok penulis, motivasinger, dan song writer. Penulis yang berasal Cianjur ini telah melahirkan dua novel yang berjudul “Cinta dalam Ikhlas” dan “Hijrah itu Cinta”. Kemudian baru-baru ini ia telah melahirkan karya terbarunya yang berjudul “Taaruf 5.0”.

Kang Abay memiliki misi untuk memberikan pesan positif melalui tulisan dan lagunya. Target Kang Abay dalam membuat sebuah karya ialah anak-anak muda. Menurutnya, anak-anak muda perlu diarahkan karena masih dalam masa-masa mencari arah jati dirinya. Baik dari novel atau bukunya, Kang Abay mengajak anak muda untuk menggapai cita dan cinta melalui rida-Nya.

Di dalam novel dan bukunya, ia mengutarakan kalimat-kalimat positif yang diharapkan mampu memberikan pandangan ke depan untuk anak muda. Kisah-kisah yang ia tulis lahir dari pengalamannya sendiri. Tentang bagaimana ia menjemput jodoh impian dan meraih cita-citanya.

Tulisan dan projeknya “Teladan Cinema : Cinta Positif” mampu membuka mata anak muda untuk selalu ingat kepada Allah Swt. dalam memperjuangkan cita-cita dan cintanya. Ia pun sering diundang di acara-acara seminar anak muda untuk memaparkan tentang trik dalam memperjuangkan cita dan cinta tersebut. Sedangkan seminar yang ia adakan dan ramai menjadi perbincangan anak muda ialah “Seminar Pranikah”.

Kang Abay paham sekali bahwa anak muda sering galau dan bertanya-tanya perihal jodohnya kelak. Maka dari itu ia mencoba  mengarahkan anak-anak muda untuk menjalankan cinta yang positif. Kerap kali yang ia sampaikan bahwa untuk menjemput jodoh impian maka hal utama yang harus dilakukan adalah ikhlas. Ikhlas kepada masa depan dan selalu berprasangka baik kepada Allah Swt adalah kuncinya.

Bagikan Ke:
Leave a Reply

Shopping cart

0

No products in the cart.