Ada beberapa nama Penulis muda inspirasionalvyang mungkin sudah Anda kenal nama-namanya. Bahkan mungkin Anda juga membaca karya yang mereka hasilkan. Karya-karyanya sudah mendunia dan tentu saja memberikan banyak inspirasi untuk orang-orang yang membacanya. Anda juga bisa melihat kreativitas mereka dan bagaimana produktivitasnya dalam menghasilkan karya buku.

 

Boy Chandra  

Karya dari penulis romantis ini mungkin ada yang sudah pernah Anda baca. Bahkan banyak anak muda yang baper saat membaca tulisannya. Penulisa muda ini sudah menghasilkan banyak karya dan laris di pasaran. Salah satu karya Boy Chandra yang meledak di pasaran dan disukai oleh para pembacanya adalah Origami Hati. Tentunya Anda bisa melihat bukan usia yang menentukan produktivitas seseorang, tetapi kegigihannya dalam konsisten menulis untuk bisa menghasilkan karya terbaik.

 

Rio Johan

Rio Johan ini adalah penulis dari karya buku Aksara Amananunna karya lainnya yang juga banyak disukai adalah Ibu Susu. Lulusan dari jurusan Tenik Kimia ini bahkan telah mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Seni Pilihan Majalah Tempo di kategori penulis fiksi. Penghargaan tersebut diberikan pada tahun 2014. Ini adalah pencapaian yang membanggakan untuk seorang penulis karena karyanya diapresiasi dengan baik.

 

Bernard Batubara

Namanya lebih dikenal sebagai Benzbara dan menjadi penulis asal Pontianak yang berprestasi. Beberapa karya yang menarik perhatian pembaca adalah Elegi Rinaldo, Luka Dalam Bara, Jatuh Cinta Adalah Cara Terbaik Untuk Bunuh Diri, Metafora Padma, dan tentunya masih banyak lagi karya lainnya yang juga menarik untuk dibaca. Bahkan selain menjadi seorang penulis, Benzbara juga senang meracik kopi. Hal ini bisa jadi inspirasi Anda untuk menghilangkan kebosanan saat sedang menulis naskah, yaitu dengan melakukan hobi menyenangkan lainnya yang menarik.

 

Raditya Dika

Penulis adalah salah satu profesi yang juga digeluti oleh Raditya Dika. Memang karyanya selalu diselingi dengan sesuatu yang berbau humor. Namun karyanya sangat laris di pasaran sebagai karya fiksi yang menghibur, tetapi tidak ketinggalan selalu ada pesan dan makna yang tersirat di dalamnya. Oleh karena itu, tidak heran jika Dika kemudian menjadi salah satu dari Penulis muda inspirasionalyang karyanya banyak menarik perhatian para pembaca.

 

Fiersa Besari

Setiap orang yang membaca karya dari Fiersa Besari tentu akan terkesima dengan cara Penulis muda inspirasionalini merangkai kata-kata menjadi kalimat yang begitu indah dan memiliki makna mendalam. Apa pun tulisan yang dibuatnya selalu menarik perhatian banyak orang, bahkan sampai cuitannya di Twitter juga selalu dinantikan karena mengandung banyak pesan dan disampaikan secara gamblang. Tulisan Fiersa bisa menarik perhatian dan diterima oleh banyak kalangan.

Membuat karya yang bisa menarik perhatian banyak orang memang bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Namun Anda bisa belajar dari banyak contoh yang sudah ada di Indonesia untuk bisa mencapai kesuksesan yang sama. Kuncinya adalah terus berlatih dan belajar untuk mengembangkan kemampuan menulis hingga menjadi penulis muda inspirasional.

Bagikan Ke:
Leave a Reply

Shopping cart

0

No products in the cart.