Setidaknya ini bisa menjadi panduan sederhana bagi kalian, namun bagi yang sudah pandai atau mahir dan telah lama terjun ke dalam dunia tulis-menulis, maka ini bisa diabaikan, karena kalian tentunya sudah punya tips tersendiri yang dapat kalian coba.”Langsung saja, inilah ke sepuluh tips mendapatkan penghasilan dari menulis tersebut. Pahami betul betul setiap poin poinnya yah”

  1. Harus tahu basic dari menulis

Basic atau tonggak dasar merupakan bagian penting dari tips mendapatkan penghasilan dari menulis. Karena apabila kalian mau menjadi penulis artikel yang profesional, tapi tidak mengerti apa itu EYD dan bagaimana saja kaidah penulisan yang baik dan benar, maka tulisan yang kalian buat akan”ngawur, hanya berbelit Belit, tidak efektif, dan bisa jadi tulisannya”alay“karena kalian biasa nulis alay di Facebook, SMS dan BBM. Jadi kalian harus tahu basic dari penulisan bahasa Indonesia yang baik dan benar itu seperti apa.

  1. Harus punya banyak ide

Tips mendapatkan penghasilan dari menulis yang kedua yaitu kalian harus punya banyak ide yang bagus dan menarik. Karena ide ini sangat dibutuhkan dalam hal ini, tapi kalau kalian memang mendapatkan pesanan artikel sudah diberi keyword dan tema yang harus kalian tuliskan, maka Anda harus membuat artikel dari ide ide kalian juga.

  1. Konsistensi adalah hal yang diutamakan

Ini menyangkut soal kepercayaan dan ketidakpercayaan para pengguna jasa kita nantinya, karena konsistensi, kedisiplinan dan pola yang dinamis akan menjadikan kita dipandang lebih oleh mereka. Ini merupakan tips mendapatkan penghasilan dari menulis yang nggak boleh kalian abaikan juga.

  1. Melatih kemampuan menulis sebaik mungkin

Apabila kalian ingin mendapatkan penghasilan dari menulis, tapi tulisan yang kamu buat alakadarnya atau bisa dibilang seadanya, tanpa ada nya rasa yang unik dan menarik, maka kamu gak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan.

  1. Selalu memprioritaskan ketepatan waktu (Profesional)

Tips mendapatkan penghasilan dari menulis selanjutnya adalah soal ketepatan waktu. Hal ini akan mempengaruhi keterlibatan dan hubungan baik antara kalian sendiri dengan para pemakai jasa artikel Anda. Sehingga hal ini akan membuat kalian bisa dipercaya atau tidak oleh mereka para pembeli pada waktu yang akan datang.

 

Bagikan Ke:
Leave a Reply

Shopping cart

0

No products in the cart.