Pernahkah Anda berpikir untuk menghasilkan 5 atau lebih karya buku dalam setahun? Mungkin terkesan agak mustahil, tetapi dengan adanya rahasia menulis yang Anda terapkan maka hal ini bisa saja dicapai dengan baik. Jadi bukan sesuatu yang aneh atau mustahil jika Anda ingin menerbitkan bahkan sampai 5 buku dalam setahun.

 

Hal yang perlu Anda terapkan pertama kali adalah fokus pada target yang sudah ditetapkan. Setiap langkah yang Anda lakukan harus bisa mencapai target tersebut sebaik mungkin. Dengan begitu untuk lebih produktif dalam menghasilkan karya buku akan dapat diwujudkan dalam hidup Anda. Ini juga menjadi investasi hidup yang luar biasa dan harus Anda perjuangkan.

Membuat Motivasi Kuat dan Berkomitmen

Untuk melakukan hal apa pun ketika motivasinya kuat maka dakan dapat berjalan dengan lebih baik. Hal tersebut dikarenakan Anda memiliki dorongan semangat lebih untuk melakukan setiap hal yang sudah direncanakan. Kemudian berkomitmen dengan rencana yang sudah dibuat juga sangatlah penting. Kombinasi antara motivasi kuat dengan komitmen ini akan sangat membantu Anda untuk bisa mewujudkan impian menerbitkan banyak buku dalam setahun.

 

Menulis 1 Artikel Setiap Harinya

Membiasakan dan mendorong diri untuk menulis 1 artikel setiap harinya bisa menjadi rahasia menulis jitu yang Anda aplikasikan. Selama 2 bulan saja Anda bisa memiliki 60 artikel jika Anda konsisten. Dari kumpulan artikel ini bisa dipilah yang memang memiliki tema atau pembahasan yang sama atau cocok untuk digabungkan. Kemudian Anda bisa rangkai menjadi satu karya buku tersendiri. Ketika sudah ada bahan seperti ini tentunya akan lebih mudah bagi Anda untuk menyusunnya, apalagi menulis 1 artikel setiap harinya bisa jadi bukan sesuatu yang memberatkan.

 

Menyempatkan Waktu Untuk Membaca

Agar Anda tidak sampai kehabisan bahan pembahasan untuk menulis maka luangkanlah waktu untuk membaca buku, berita, dan informasi lainnya. Dengan Anda tetap mengembangkan kemampuan menulis dan pengetahuan maka proses untuk bisa menghasilkan karya buku lebih banyak tentu saja akan lebih mudah. Setidaknya Anda bisa meluangkan waktu selama 30 meni sampai 1 jam untuk membaca, atau bisa juga memanfaatkan setiap waktu luang yag ada sehingga pemikiran Anda akan semakin terbuka untuk ide-ide baru.

 

Menggunakan Jasa Penerbit Indie

Penerbit indie adalah jawaban untuk Anda yang ingin memiliki karya lebih banyak dalam waktu singkat karena jika menggunakan penerbit mayor tentu prosesnya akan sangat lama. Dengan bantuan penerbit indie yang profesional ini maka bisa membantu Anda menerbitkan buku sesuai keinginan Anda masing-masing dan tentunya dalam waktu yang tidak terlalu lama. Ini bisa menjadi salah satu rahasia menulis dan produktif menghasilkan buku yang berkualitas. Apalagi saat ini sudah banyak paket penerbitan yang disediakan dan masih ramah di kantong sehingga juga menguntungkan untuk Anda.

 

Dengan keinginan yang kuat dan terus berusaha mengembangkan diri serta target yang dicapai maka Anda bisa menjadi orang yang sangat produktif di bidang menulis ini. Menghasilkan karya buku berkualitas bukan hanya bisa dilakukan oleh penulis hebat, tetapi Anda juga bisa melakukannya dengan rahasia menulis yang tepat dan berusaha untuk mengembangkan diri semaksimal mungkin setiap waktunya. Selamat berkarya!

Bagikan Ke:
Leave a Reply

Shopping cart

0

No products in the cart.