Menjadi penulis novel merupakan cita-cita sebagian besar orang. Beberapa penulis novel menulis kisah-kisah di dalamnya berdasarkan pengalamannya sendiri dan ada pula yang terinspirasi dari kisah orang lain. Menjadi sebuah kebanggaan dan suatu apresiasi yang tinggi bagi para penulis ketika novel yang ditulis akan diangkat menja’ di film. Bayangkan betapa luar biasanya ketika kata demi kata dan imajinasi di setiap kalimat di dalam novel diperankan secara nyata dengan dialog-dialog yang indah dan ditayangkan di layar lebar. Ditonton oleh jutaan manusia pula.

Sungguh sebuah kebahagiaan dan kebanggaan yang tak terhingga!

Nah, kali ini kita akan berkenalanan dengan para penulis yang novelnya akan diangkat menjadi film dan tayang di bioskop tahun depan!

  1. Ika Natassa

Ika Natassa merupakan penulis yang berprofesi juga sebagai Bankir. Penulis yang berasal dari Kota Medan ini dikenal dengan beberapa karyanya yang telah diangkat di layar lebar, yaitu Critical Eleven, Antologi Rasa, dan Twivortiare. Ketiga novel tersebut telah berhasil mendobrak layar lebar dengan kisah romansanya. Kali ini, Ika Natassa akan kembali dengan karyanya “The Architecture of Love” yang akan ditayangkan di layar lebar.

  1. Boy Candra

Boy Candra yang dikenal melalui akun twitternya yang bernama @dsuperboy merupakan penulis yang saat ini novel-novelnya banyak digandrungi oleh kaum milenial. Boy Candra dalam novel-novelnya dapat membuat anak muda baper dengan lika-liku ceritanya. Di tahun depan novel Boy Candra yang berjudul “Malik dan Elsa” akan ditayangkan di bioskop. Dapat dijamin film ini akan laris, karena kisah Malik dan Elsa menyuguhkan cerita romansa anak muda.

  1. Nadhifa Allya Tsana

Nadhifa Allya Tsana atau yang lebih dikenal dengan nama Rintik Sedu merupakan penulis novel yang mengawali kariernya dari Wattpad. Tulisan-tulisan Tsana yang lahir dari pengalamannya sendiri telah mampu membuat pembacanya ikut larut dengan kisahnya. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa kisah yang ada di dalam novel tersebut sama dengan kisah para pembaca. Tahun depan novel milik Tsana yang berjudul “Geez dan Ann” akan ditayangkan di layar lebar.

 

Jadi, kalian mau menonton yang mana tahun depan?

 

Bagikan Ke:
Leave a Reply

Shopping cart

0

No products in the cart.