Siapa di sini yang tidak suka piknik? Piknik merupakan salah satu cara paling mudah untuk menyegarkan diri kembali, baik fisik maupun pikiran. Coba bayangkan, di tengah hamparan rumput yang luas dan pohon-pohon rindang, kamu duduk di sana menikmati udara segar dan angin berembus lembut menerpa wajah. 

Biar lebih asyik, jangan lupa bawa buku yang bisa membuat suasana lebih rileks. Apa aja, sih, buku-bukunya itu? Yuk, cari tahu di bawah ini!

Titik-Titik Transformasi dalam Hidup

Sumber: Dokumen Litera Mediatama

Seperti judulnya, buku ini membahas momen-momen penting dalam hidup setiap orang. Dibuka dengan diskusi mengenali diri sendiri, kemudian berlanjut dengan menerima, berdamai, dan memaaafkan hal-hal yang tidak mengenakkan dalam hidup. Ditulis oleh Ratna Lathifah, buku ini juga akan mengajak kamu untuk percaya diri dan memiliki manajemen diri. Cocok untuk kamu yang butuh bacaan ringan tentang bagaimana menjadi pribadi yang berdaya!

Hari Ini atau Esok

Sumber: Lingua Aksara

Buku setebal 244 halaman ini mengajak pembaca untuk selalu ingat bahwa belajar, berjuang, mencari, menemukan, dan memaafkan adalah bagian dari hidup yang tidak bisa terpisahkan. Melalui buku ini pula, penulisnya, Astrid Savitri mengajak untuk merefleksikan pengalaman, perjalanan, dan masa-masa yang telah terlewat dengan kata-kata yang indah.

Bang Lubis

Sumber: Dokumen Litera Mediatama

Bang Lubis adalah sebuah buku biografi yang menceritakan perjalanan semasa hidup tokoh utamanya, Bang Lubis. Buku ini ditulis oleh Yuki Ita, istri Bang Lubis, untuk mengenang dan mengabadikan momen-momen suka duka sang suami tercinta. Tidak hanya itu, buku ini juga menjadi sarana pemulihan diri dan mengikhlaskan kepergian seseorang yang paling dicintai dalam hidup.

Self-Acceptance by #88LoveLife

Sumber: Pocket Book

Buku cantik yang satu ini penuh dengan kumpulan motivasi tentang penerimaan diri sendiri. Ditulis oleh Diana Rikasari dan berkolaborasi dengan salah satu ilustrator ternama Indonesia, Dinda Puspitasari, buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi menarik yang mewakili isi buku.

Keajaiban Cinta

Sumber: Dokumen Litera Mediatama

Buku yang satu ini ditulis oleh para alumni Akademi Trainer, berisi 46 kisah pendek bertemakan cinta. Cinta yang dikisahkan dalam buku ini sangat luas—cinta antara sesama manusia sampai cinta kepada Sang Pencipta. Cerita-ceritanya ringan dan dekat dengan kehidupan kebanyakan orang. Sangat cocok untuk bahan renungan sehari-hari.

Itu dia lima buku healing yang cocok untuk kamu bawa piknik. Menarik, bukan? Kamu bisa mendapatkan buku-buku tersebut di toko buku dan di penerbit buku Malang.

Bagaimana? Tertarik untuk piknik sambil membaca buku healing? Selain itu, kamu juga bisa menuliskan pengalaman inspiratifmu seputar memulihkan diri menjadi sebuah buku agar dibaca banyak orang, lho! Kamu tinggal menghubungi jasa ghostwriter Malang agar mereka membantu merangkaikan kisahmu. 

Bagikan Ke:
Leave a Reply

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.