Pernah bertanya-tanya mengapa ada item yang belum atau kurang laku setelah sekian lama terpajang di online shop anda”

Pertanyaan Anda mungkin akan berubah jadi kekhawatiran jika banyak stok dari item itu bertumpuk di ruang penyimpanan Anda.

Kami akan memberitahu sebuah rahasia, cara sukses jualan di online shop, yang didukung hasil riset ilmuwan Austria yang menemukan fakta kalau harga, model, merek atau spesifikasi bukan pemicu utama dibalik alasan konsumen memilih sebuah produk dibanding yang lain.

Berikut rahasia jualan online agar produk anda ramai dikunjungi

  1. Membuat Toko Online yang menarik, mudah dan aman

Adanya kemudahan dalam mengakses online shop Anda ini membuat konsumen nyaman dan mudah untuk memilih berbagai produk yang sudah di tawarkan. Buatlah tampilan menarik pada toko online Anda ketika konsumen Anda membuka toko tidak bosan dengan yang tema-tema yang sama seperti sebelumnya. Adanya kemudahan dan keamanan transaksi, Kepercayaan konsumen dibangun dari adanya transaksi yang mudah aman dan juga terpercaya. Sekali Anda ingkar janji, maka saat itu image Anda sudah buruk di mata konsumen.

  1. Rajin-rajinlah beriklan dan menyediakan diskon
    Tips untuk ramainya online shop yang sangat penting yaitu promosi. Untuk media yang bisa digunaan promosi adalah medai sosial seperti facebook, twitter, website, bing, WharApps, FBAds, instragram, googleAwords dan masih banyak media yang lainya. Ketika Anda memposting gambar yang menarik dan berkualitas.
  2. Mudahnya berkomunikasi untuk mendapat kepercayaan konsumen
    Sebagai penjual tentunya harus menyediakan pelayanan yang baik, ramah untuk berbagai konsumen. Baik konsumen yang kaya ataupun menengah, dewasa ataupun remaja. Komunikasi yang baik ini akan menimbulkan kesan tersendiri. Salah satunya komunikasi yang baik yaitu fast respon. Bangunlah kepercayaan dari konsumen. Semakin konsumen percaya dengan jualan online Anda semakin sering juga mereka untuk berkunjung.
  3. Mempelajari pesaing dan menguasi informasi produk
    Anda bisa mempelajari pesaing bisnis dengan cara survey secara keci-kecilan. Misal saja mempelajari harga yang ditawarakan, keunggulan produk ysng disediakan serta pelayanan yang diberikan. Hal ini justru akan lebih menjadikan referensi untuk jualan online Anda supaya bisa lebih maju.
  4. Pantang menyerah
    Menjadi pedagang ataupun pembisnis jangan mudah menyerah. Kenapa” Karena hal ini akan sangat merugikan Anda. Belum masuk pada tahap pertengahan tapi sudah mau mundur duluan. Jangan jadikan masalah sebagai hambatan. Tapi, jadikan masalah sebagai suatu pengalaman yang menjadikan Anda lebih baik dari pada sebelumnya. Menjadi pembisnis dan pedagang memang harus siap untung dan ruginya. Adanya pelayanan yang maksimal. Pelanggan ataupun konsumen adalah raja, jadi bersikaplah menyenangkan hati konsumen.

Semoga dengan Rahasia yang kami sebutkan diatas, bisa membantu Anda dalam jualan online agar laris dibeli konsumen. Selamat beraktivitas dan semangat pagi…

Sumber : https://kudo.co.id/blog/jualan-online

 

Bagikan Ke:
Leave a Reply

Shopping cart

0

No products in the cart.