“Penulis” Hobi atau Pekerjaan”

Jika kamu adalah seorang penulis, apakah penulis adalah hobi atau pekerjaan” Mungkin banyak yang mengatakan penulis/menulis adalah sebuah hobi yang biasa dimiliki oleh seseorang dari usia kanak-kanak, remaja sampai dewasa. Namun sekarang penulis/menulis banyak yang menyebutnya sebagai pekerjaan, karena seorang penulis kini dapat mendapat penghasilan dari menulis.
Berikut adalah perbedaan penulis/menulis yang dapat disebut hobi atau pekerjaan;

1. Hobi
Pernakah kalian menulis cerpen saat berusia remaja” Menulis sebuah surat” Menulis sebuah puisi” Nah, menulis dalam konten diataslah yang dapat dikatan hobi, atau menulis yang dilakukan hanya untuk selingan atau untuk mengisi waktu luang saja.

2. Pekerjaan
Penulis juga dapat dikatan sebuah pekerjaan jika itu dapat menghasilkan penghasilan. Tidak hanya penulis-penulis besar yang fokus untuk bekerja sebgaia penulis profesional, namun sekarang banyak pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan menulis contoh saja Content Witer yang setiap harinya membuat tulisan yang nantinya di posting ke akun media sosial.
Nah, sekarang sudah tahu kan beda penulis sebagai hobi dan pekerjaan. Jadi kalian tipe penulis yang mana” Semoa bermanfaat “”

Salam Literasi

 

Bagikan Ke:
Leave a Reply

Shopping cart

0

No products in the cart.